Upload Pitch Deck

Upload

Dengan mengupload pitch deck maka startup kamu berpeluang untuk join ke Program Indigo, namun kami tetap memprioritaskan startup yang mendaftar saat jadwal pendaftaran sudah dibuka.

Indigo

Term and Conditions

Indigo Web (selanjutnya disebut “Indigo” atau “Kami”) merupakan platform Company Profile Indigo yang dikelola oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (selanjutnya disebut “TELKOM”).


Saat menggunakan Indigo Web , Pengguna (selanjutnya disebut “Anda” atau “Pengguna”) tunduk pada pedoman, aturan, atau ketentuan yang berlaku, yang dapat diperbarui dari waktu ke waktu (termasuk dan tidak terbatas pada Kebijakan Privasi Indigo Web).


Dengan mendaftar dan/atau menggunakan Situs dan/atau Aplikasi maka Anda dianggap telah membaca, mengerti, memahami, dan menyetujui semua isi Syarat dan Ketentuan ini. Jika Anda tidak menerima dan menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh isi Syarat dan Ketentuan ini, maka Anda tidak dapat menggunakan Indigo Web


1. Definisi
Istilah yang dimuat dalam Syarat dan Ketentuan ini merujuk kepada definisi sebagai berikut:


a. Akun adalah akun yang telah didaftarkan oleh Pengguna pada Indigo Web
b. Applikasi adalah perangkat lunak/program komputer yang menggabungkan fitur, teknologi, konten, dan produk yang Kami sediakan yang dapat diunduh melalui appstore dan/atau google playstore.
c. Data Pribadi adalah setiap informasi yang benar dan nyata yang melekat dan dapat diidentifikasi pada masing-masing individu, baik secara langsung maupun tidak langsung, baik berdasarkan salah satu maupun gabungan darinya, baik melalui sistem elektronik maupun non elektronik. Informasi yang dimaksud termasuk namun tidak terbatas pada nama seseorang, nomor identitas, nomor handphone, lokasi, identitas dalam jaringan sistem elektronik, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan individu tersebut.
d. Data Profil adalah data yang terdapat pada halaman profil bagi Pengguna.
e. Layanan adalahInformasi tentang program Indigo dan pendaftaran.
f. Mitra adalah penyedia produk dan Layanan yang dapat ditransaksikan melalui Situs dan/atau Aplikasi.
g. Pengguna adalah pihak yang sudah mendaftarkan Akun dan/atau menggunakan Indigo Web
h. Situs adalah https://indigo.id/.

2. Penggunaan Akun dan Perilaku


a. Hanya Pengguna yang memiliki Akun yang dapat menggunakan layanan Indigo Web.
b. Untuk membuat Akun Indigo Web, Anda dapat diminta untuk memberikan beberapa informasi dan Data Pribadi Anda. Sehubungan dengan pembuatan Akun Indigo Web dan penggunaan Layanan Indigo Web, Anda setuju untuk memberikan informasi dan data pribadi Anda secara benar, jelas, akurat, dan lengkap kepada Indigo Web ketika diminta, sekurang-kurangnya berupa:
i. Nama lengkap;
ii. Email;
iii. Tanggal Lahir;
iv. Jenis Kelamin; dan
v. No. Whatsapp.
c. Pengguna bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan Akun dan password Pengguna.
d. Layanan Indigo Web pada dasarnya tidak ditujukan untuk digunakan oleh Pengguna di bawah umur, yaitu setiap orang yang belum mencapai batas usia dewasa atau usia cakap menurut yurisdiksi. Pengguna berusia di bawah umur yang menggunakan Indigo Web menjadi tanggung jawab pribadi orangtua/wali dari PenggunaApabila Penggunamemberikan pernyataan dan jaminan, informasi atau Data Pribadi yang tidak benar, tidak jelas, tidak akurat, atau tidak lengkap, maka Indigo Web berhak menolak permohonan pembuatan Akun dan menangguhkan atau memberhentikan sebagian atau seluruh akses dan Layanan Indigo Web yang diberikan kepada Pengguna.
e. Indigo Web berhak menganggap dan memperlakukan seluruh aktivitas yang dilakukan melalui AkunIndigo Web sebagai aktivitas yang telah dilakukan oleh Pengguna.
f. Penggunabertanggung jawab atas segala kerugian dan akibat hukum yang timbul dari kesalahan atau kelalaian Pengguna dalam menjaga kerahasiaan password dan akun Pengguna.
g. Pengguna menyetujui untuk segera memberitahukan Indigo Web mengenai setiap dugaan atau aktivitas penggunaan Akun Indigo Web atau password secara tidak berwenang atau pelanggaran keamanan lainnya yang berkaitan dengan Akun Pengguna secepat mungkin.

3. Hak Kekayaan Intelektual


Hak Atas Kekayaan Intelektual terkait dengan Indigo Web dan Layanan, termasuk namun tidak terbatas pada, nama, logo, kode program, desain, merek dagang, teknologi, basis data, proses dan model bisnis, dilindungi oleh hak cipta, merek, paten dan hak kekayaan intelektual lainnya yang tersedia berdasarkan hukum Republik Indonesia yang terdaftar atas nama TELKOM Tidak ada hak atau izin yang diberikan baik secara langsung atau tidak langsung kepada Pengguna atau pihak mana pun yang mengakses Situs untuk menggunakan dan/atau memperbanyak Kekayaan Intelektual, dan tidak ada pihak yang dapat mengklaim hak atas, kepemilikan atau kepentingan apapun di dalamnya. Anda tidak diperbolehkan untuk mengubah salinan dalam bentuk kertas maupun digital dari materi apapun. Apabila Anda menemukan terdapat pelanggaran hak kekayaan intelektual, dapat melaporkan ke Indigo Web dengan menghubungi kontak yang tersedia.


4. Larangan dan Batasan Tanggung Jawab


Tidak ada seorangpun yang diperbolehkan melakukan upaya dan/atau yang dapat dianggap upaya untuk mengumpulkan, mengolah dan/atau mengungkapkan data yang terkandung dalam sistem elektronik Indigo Web untuk tujuan yang melanggar peraturan perundang-undangan.

Tidak ada seorangpun yang diperbolehkan menggunakan situs Indigo Web untuk melanggar keamanan atau integritas jaringan, komputer atau sistem komunikasi apa pun, aplikasi perangkat lunak, atau jaringan atau perangkat komputasi (masing-masing, "Sistem").

Kegiatan yang dilarang termasuk mengakses atau menggunakan Sistem apa pun tanpa izin, termasuk mencoba menyelidiki, memindai, atau menguji kerentanan Sistem atau untuk melanggar segala tindakan keamanan atau otentikasi yang digunakan oleh suatu Sistem.

Indigo Web dan TELKOM tidak bertanggung jawab atas pengumpulan, pengolahan dan/atau pengungkapan yang dilakukan di luar sistem elektronik Indigo Web.


5. Jaminan TELKOM dan Pembatasan Tanggung Jawab TELKOM secara Umum


a. Pengguna setuju bahwa Pengguna memanfaatkan Indigo Web atas keinginan sendiri dan Layanan Indigo Web diberikan kepada Pengguna pada “SEBAGAIMANA ADANYA“ dan “SEBAGAIMANA TERSEDIA“.
b. Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, TELKOM (termasuk TELKOM Group, direktur, dan karyawan) tidak bertanggung jawab, dan Pengguna setuju untuk tidak menuntut TELKOM bertanggung jawab, atas segala kerusakan atau kerugian (termasuk namun tidak terbatas pada hilangnya uang, reputasi, keuntungan, atau kerugian tak berwujud lainnya) yang diakibatkan secara langsung atau tidak langsung dari:
1). Penggunaan atau ketidakmampuan Pengguna dalam menggunakan Layanan Indigo Web;
2) Harga Layanan Indigo Web yang telah disediakan oleh Mitra;
3) Keterlambatan atau gangguan dalam Aplikasi;
4) Kelalaian dan kerugian yang ditimbulkan oleh masing-masing Pengguna dan/atau Pelanggan;
5) Pelanggaran Hak atas Kekayaan Intelektual;
6) Perselisihan antar Pengguna dan/atau Pelanggan;
7) Pencemaran nama baik pihak lain;
8) Kerugian akibat pembayaran tidak resmi kepada pihak lain dengan cara apa pun mengatas-namakan TELKOM ataupun kelalaian penulisan rekening dan/atau informasi lainnya dan/atau kelalaian pihak bank;
9) Virus atau perangkat lunak berbahaya lainnya (bot, script, automation tool, hacking tool) yang diperoleh dengan mengakses, atau menghubungkan ke Layanan Indigo Web;
10) Gangguan, bug, kesalahan atau ketidakakuratan apapun dalam Layanan Indigo Web;
11) Kerusakan pada perangkat keras Pengguna dari penggunaan setiap Layanan Indigo Web;
12) Adanya tindakan peretasan yang dilakukan oleh pihak ketiga kepada akun Pengguna dan/ Pelanggan;
13) Force Majeure.

6. Kritik dan/ atau Saran


a. Dalam hal terdapat pertanyaan, keluhan dan/ atau pengaduan sehubungan dengan penggunaan Indigo Web, maka Pengguna dapat mengajukan pertanyaan, keluhan dan/atau pengaduan dengan melampirkan identitas Pengguna ke:
1) Secara tertulis melalui: email ragil.widiharso@telkom.co.id atau WhatsApp ke +6281273297777
2) Langsung ke alamat lengkap: The Telkom Hub, Jl. Gatot Subroto No.52, RT.6/RW.1, Kuningan Bar., Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710
b. Dalam hal adanya penambahan, pengurangan dan/atau perubahan channel pengaduan akan diinformasikan kemudian melalui Situs.
c. Indigo Web akan melakukan verifikasi data Pengguna dengan berpedoman pada data Pengguna yang tersimpan pada sistem Indigo Web.Indigo Web berhak melakukan penolakan dalam memproses pertanyaan, keluhan dan/atau pengaduan yang diajukan Pengguna dalam hal data Pengguna yang diverifikasi tidak sesuai dengan data Pengguna yang tersimpan pada sistem Indigo Web.
d. Indigo Web akan melakukan pemeriksaan dan/ atau investigasi atas pengaduan Pengguna Indigo Web serta memberikan jawaban kepada Pengguna sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku di Indigo Web setelah Indigo Web menerima keluhan/pengaduan secara lengkap dalam kurun waktu 2 (dua) minggu.

7. Force Majeure


a. Indigo Web dan TELKOM tidak dapat diminta pertanggungjawaban untuk keterlambatan dan/atau kegagalan dalam memenuhi kewajiban yang disebabkan oleh kejadian-kejadian di luar kemampuan TELKOM (selanjutnya disebut Force Majeure). Kejadian-kejadian yang dapat dikategorikan Force Majeure adalah termasuk segala keadaan atau peristiwa yang terjadi di luar kekuasaan Para Pihak, termasuk akan tetapi tidak terbatas pada huru-hara, epidemi, kebakaran, banjir, gempa bumi, pemogokan umum, perang, sabotase, dan berlaku efektifnya suatu ketentuan Perundang-undangan Republik Indonesia yang membatasi maupun mengakibatkan masing-masing pihak tidak dapat melaksanakan kewajibannya menurut Syarat dan Ketentuan ini.
b. Dalam hal terjadinya salah satu atau beberapa kejadian dan/atau peristiwa sebagaimana dimaksud, Indigo Web dan TELKOM berkewajiban untuk memberitahukan secara tertulis melalui email, Situs, dan/ atau Aplikasi kepada Pengguna selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari kalender sejak terjadinya peristiwa tersebut.

8. Penyelesaian Perselisihan


a. Para Pihak sepakat untuk menyelesaikan perselisihan dalam pelaksanaan Kontrak Berlangganan ini secara musyawarah dan mufakat.
b. Apabila musyawarah dan mufakat tidak tercapai dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kalender atau suatu jangka waktu lainnya sebagaimana disepakati Para Pihak terhitung sejak timbulnya Perselisihan, maka Para Pihak sepakat bahwa penyelesaian Perselisihan tersebut akan diteruskan ke BANI (Badan Arbitrase Nasional Indonesia) yang bertempat di Jakarta dan menyetujui keputusan BANI tersebut bersifat final, sehingga tidak dapat dimintakan putusan pada tingkat yang lebih tinggi dan mengikat Para Pihak.

9. Hukum yang Berlaku


Syarat dan Ketentuan ini tunduk pada Hukum Negara Republik Indonesia, hal-hal yang tidak atau belum diatur dalam Syarat dan Ketentuan ini tunduk pada ketentuan hukum yang berlaku bagi Perjanjian, termasuk namun tidak hanya terbatas pada Hukum Perjanjian yang termuat dalam Buku III, Kitab Undang-Undang Hukum Perdata (KUHPerdata).


10. Ketentuan Penutup


Ketentuan ini mulai berlaku pada saat ditetapkan oleh Pihak Indigo Web pada tanggal [20/03/2022]

Masih ada yang ingin kamu tanyakan?

Kunjungi halaman FAQ kami atau gabung ke komunitas untuk diskusi bersama jaringan yang luas

Background Arrow
Indigo

Indigo by Telkom Indonesia

Direktorat Digital Business
Telkom Landmark Tower,
Jakarta Digital Valley Lantai 38
Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kav-52
Jakarta, Indonesia
Mail

hello@indigo.id

Phone

+62 821-1142-2595

FacebookInstagramTwitterYoutube

Indigo merupakan program inisiatif Telkom Indonesia dalam mendorong pertumbuhan industri kreatif digital melalui pengembangan kreativitas, inkubasi, akselerasi dan program pendanaan lanjutan untuk startup digital di Indonesia. Kami mendorong kolaborasi startup dan Telkom Group untuk memberikan dampak besar terhadap Ekosistem Digital Indonesia.

© 2022 Indigo Telkom. All rights reserved.