ESQ Business School

Menghadapi tantangan global yang kian kompetitif diperlukan sumber daya manusia handal yang tidak hanya memiliki kecerdasan intelektual, namun juga kecerdasan emosi dan spiritual. Akan tetapi, pendidikan tinggi saat ini umumnya hanya menawarkan pengembangan kecerdasan intelektual (IQ), padahal penelitian membuktikan bahwa IQ hanya berpengaruh 6-20 persen terhadap kesuksesan seseorang. Kesadaran akan makin pentingnya pendidikan karakter kini sudah makin bergulir, namun saat ini belum banyak pihak yang menguasai metode pendidikan karakter.

ESQ Business School dirancang berdasarkan hasil pengkajian dan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam pembentukan karakter di Indonesia melalui Pelatihan ESQ (Emotional Spiritual Quotient), yang digagas oleh DR.HC. Ary Ginanjar Agustian. ESQ Business School adalah kampus modern yang merupakan sarana untuk mempersiapkan siswa dalam menghadapi tantangan besar dan menjadi generasi pemimpin berikutnya. Hal ini didasarkan oleh visi misi ESQ 165 yaitu terwujudnya peradaban emas dan kehidupan yang penuh arti bagi berjuta manusia di dunia dengan melakukan percepatan transformasi karakter dan budaya bangsa di bidang pendidikan melalui kampus ESQ Business School. ESQ Business School berada di bawah naungan Yayasan Ary Ginanjar Agustian Jakarta yang didirikan pada tanggal 7 Agustus 2007 dan akan dibuka pada tahun 2012. Pada tahap awal, kampus ini menyelenggarakan 2 (dua) program studi yaitu program studi S1 Manajemen dan program studi S1 Sistem Informasi.

Mahasiswa ESQ Business School memiliki kesempatan untuk belajar di kampus ESQ Business School Menara 165, Gedung dengan 25 lantai yang terletak di jalan TB.Simatupang Jakarta Selatan didukung oleh sarana dan prasarana yang menunjang terdiri atas perpustakaan, Laboratorium Komputer, mushollah dan unit lain yang diperlukan.

Menara 165 - Lt.19, Jl. TB. Simatupang Kav.1, Cilandak Jakarta SelatanĀ 

ina.esqbs.ac.id

Dapatkan eMagazine Indigo dan Berlangganan Gratis Setiap Bulannya

×