Lebaran sebentar lagi! Bagi umat muslim yang merayakannya tentu saja tradisi silahturahmi dan bermaaf-maafan tidak mungkin untuk dilewatkan. Ada satu tradisi lagi saat bulan Ramadhan memasuki waktu lebaran. Mudik, tradisi ini benar-benar akan terus menerus dijalankan setiap tahunnya. Bagi yang tidak melakukan mudik, mungkin lebaran bisa dijadikan waktu untuk menikmati waktu lengang dan rehat sejenak dari aktifitas dan rutinitas setiap hari.

Baca Juga: Ramadan Ini Tokped Rilis Layanan Zakat Online

Selain yang merencanakan mudik, tentunya ada pula yang merencanakan libur lebaran. Nah, untuk memudahkan rencana libur lebaran kini Mister Aladin sebagai aplikasi agen penginapan online, menghadirkan fitur baru tepat di tanggal 14 Juni 2017 yang lalu.

Fitur baru bernama Tour and Activities ini memungkinkan penggunanya untuk memesan berbagai paket wisata dan aktivitas liburan, seperti paket liburan satu hari ke Ciwidey atau wisata enam hari ke Pulau Togean di Gorontalo. CEO Mister Aladin, Teddy Pun menyampaikan bahwa pihaknya memutuskan menyediakan fitur Tour and Activities ini terinsiprasi setelah dihadirkannya fitur Personal Travel Assistant beberapa waktu lalu. Sejak fitur itu hadir, banyak konsumen yang menanyakan dan meminta bantuan untuk pemesanan paket wisata keluarga atau kantor.

Teddy Pun, juga tidak menampik bahwa Mister Aladin memang memiliki kompetitor yang tentunya terus menghadirkan inovasi yang unggul. Walaupun dengan penawaran atau layanan pemesanan penginapan yang sama dengan layanan yang ditawarkan oleh kompetitornya, Teddy menyatakan kalau Mister Aladin berusaha berinovasi dengan sentuhan personal yang akan membuat mereka berbeda. Karena menurutnya kebutuhan liburan tiap individu tidak bisa disamakan.

Baca Juga: Bookslife.co, Kini Baca Buku Bisa Via Digital