Jogja Geek Fair merupakan ajang tahunan yang mempertemukan perusahaan startup dan digital IT, komunitas teknologi, dan talenta-talenta muda Yogyakarta. Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 6 Mei 2017 di Hartono Mall - Hall 3rd Level ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya difokuskan untuk job fair saja. Tahun ini Jogja Geek Fair memperluas program acaranya dengan mengadakan talkshow dan pameran dari beberapa perusahaan startup.

Acara yang berlangsung mulai pukul 10.00 ini dibuka dengan sambutan dari Akbar Faisal (Project Manager JGF dan Chairman Jogja Startup) dan Sammuel Henry (Steering Committee JGF dan General Manager Jogja Digital Valley). Acara kemudian dilanjutkan dengan talkshow mengenai “Working at Digital Startup and Tech Company” dengan pembicara Lanny Wijaya (LinkedIn), Panji Gautama (KUDO), dan Asro Nasiri (AMIKOM).

Selain talkshow, pengunjung pun dapat melihat pameran startup. Terdapat sekitar 40 startup yang melakukan showcase dan hiring. Indigo Creative Nationpun turut berpartisipasi dalam acara ini dengan mengirimkan 3 startupnya yaitu Nuta, Angon, dan NedStudio. Sedangkan dari pihak Telkom sendiri juga mengirimkan peserta internal inovasi, yaitu Open API dan T-Money.

Tidak hanya mengirimkan didikannya selama masa inkubasi, Indigo juga menjadi speaker premium pada acara tersebut. Ery Punta Hendraswara (Managing Director Indigo Creative Nation) menjadi pembicara dalam Talkshow dengan tema “The Startup Development at Yogyakarta Future Prediction about Startup Business Movement in Indonesia”. Bersama dengan Larry Chua (Founder Caption Hospitality) dan Karina Akib (Partnership & Strategy Google Indonesia), Ery mengisi talkshow yang sekaligus menjadi puncak acara Jogja Geek Fair 2017. Talkshow yang dimoderatori oleh Rama Mamuaya (CEO Dailysocial.id) ini memaparkan tentang perkembangan startup digital di Indonesia saat ini.