Setelah pada tahun 2015 silam tepatnya di bulan Oktober, startup percetakan online Printerous, mendapatkan investasi angel round oleh Steven Christian dari KLN Network, Tahir bersaudara pemilik Mayapada Group, dan RMKB Ventures, akhirnya di tanggal 23 Februari tahun 2017 ini, Printerous kembali mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mendapatkan investasi Pra Seri A sebesar US$1,4 juta atau sekitar Rp18 miliar. Seperti yang dirilis oleh id.techinasia.com, pendanaan tersebut dipimpin oleh Golden Gate Ventures, serta diikuti oleh Sovereign’s Capital, dan Gunung Sewu Kencana.

Printerous yang didirikan pada tahun 2012 oleh Kevin Osmond, Christian Soeseno Boenarso, dan David Soong ini dikabarkan akan menggunakan dana segar ini untuk mendorong pertumbuhan dan retensi pengguna. Setelah pendanaan ini, mereka pun berniat untuk mengembangkan bisnis ke wilayah Asia Tenggara.

Kevin dan David merupakan sosok yang cukup berpengalaman di dunia startup tanah air berkat pengalaman mereka di Tiket dan Bridestory. Sedangkan Christian merupakan Head of Marketing and Digital Printing di Subur Printing Group. Saat ini, mereka telah menghadirkan layanan percetakan kartu nama, perlengkapan kantor dan pemasaran, pakaian, hingga kemasan dan merchandise. Dan Anda bisa mengirimkan semua desain yang Anda inginkan secara online.