Anda penyuka travelling? Atau kesibukan pekerjaan Anda mengharuskan untuk sering melakukan perjalanan keluar kota atau bahkan keluar negeri? Anda tentunya butuh layanan akomodasi yang tidak ribet dan tidak menyulitkan pastinya. Dan segala yang Anda butuhkan itu kini disediakan oleh Traveloka.

Tepat di awal Mei 2017 layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel Traveloka telah meluncurkan sebuah fitur baru bernama Pesawat + Hotel. Dengan fitur baru tersebut, memungkinkan pengguna aplikasi Traveloka untuk memesan tiket pesawat dan kamar hotel secara bersamaan.

Caesar Indra, Senior VP Business Development Traveloka menyampaikan bahwasanya layanan ini dihadirkan atas permintaan dari para penggunanya menurut survei terakhir yang diadakan. Dengan kehadiran fitur Pesawat + Hotel, tentu memudahkan pengguna karena hanya perlu memasukkan tanggal perjalanan, serta kota asal dan kota tujuan.

Secara otomatis, Traveloka akan memberikan informasi harga tiket pesawat serta kamar hotel terbaik. Dengan adanya fitur terbaru ini Caesar juga menjamin bahwa pihaknya bisa memberikan harga yang lebih murah dibanding mencari tiket pesawat dan hotel secara terpisah.

Untuk ke depannya, Traveloka tidak menutup kemungkinan untuk kembali menggabungkan fitur Pesawat + Hotel ini dengan layanan lain yang dimilikinya, misalkan seperti tiket kereta api atau tiket acara. Akan tetapi menurut Caesar, untuk membuat keputusan tersebut pihaknya dan timnya perlu tetap mengacu kepada hasil survei yang secara rutin diberikan kepada para pengguna. Karena Traveloka memang mengedepankan pelayanan terbaik untuk pelanggan.