Hai, Indigoers! Khusus untuk Indigoers yang masih belum join di program Indigo Creative Nation, ada kabar gembira, nih. Pendaftaran yang awalnya hanya sampai 14 April 2017 kini diperpanjang hingga 24 April 2017 untuk membuka peluang yang lebih besar lagi bagi Indigoers yang ingin bergabung bersama Indigo Creative Nation.

Indigoers yang telah mendaftar Indigo Creative Nation akan berkesempatan untuk ikut program inkubasi hingga 18 bulan dan mendapat ilmu mengenai digipreneur langsung dari mentor-mentor bergengsi baik dari dalam maupun luar negeri langsung oleh ahli yang telah berpengalaman di bidangnya. Tidak hanya itu, Indigoers pun juga berkesempatan untuk mendapatkan akses coworking space milik Telkom yang tersebar di seluruh Indonesia, akses melalui pasar channel pemasaran Telkom Group hingga pendanaan sampai 2 miliar rupiah. Asyik, kan?

Pada batch Indigo Creative Nation ini Indigoers bisa mendaftarkan startup kalian yang bergerak di bidang IoT (Internet of Marketing), Travel & Hospitality, Smart City, Fintech, Mobility, Solusi Enterprise, hingga Big Data.

Bagaimana? Indigoers sudah siap untuk menjadi keren bersama Indigo Creative nation belum? Sambil siap-siap, yuk simak jadwal terbaru dari Indigo Creative Nation berikut ini:

1. Registrasi: 15 Maret 2017 - 24 April 2017

2. On Desk Selection: 15 Maret 2017 - 5 Mei 2017

3. Pitching: 8-9 Mei 2017

4. Penetapan: 10-12 Mei 2017

5. Kick Off: 15-17 Mei 2017

Jadi, untuk Indigoers yang masih belum gabung di Indigo Creative Nation, yuk, segera daftarkan ide startup-mu! Save the date, jangan sampai kamu kehilangan kesempatan emas untuk dapat bimbingan mentor andal hingga pendanaan miliyaran rupiah dari program Indigo Creative Nation, ya!

Daftar sekarang juga di sini!