Goers adalah sebuah aplikasi besutan PT. Sanraya Adi Nattaya yang memberikan fasilitas menarik bagi Anda yang gemar berpergian ke acara-acara tertentu, seperti konser ataupun fashion show. Jika dulunya Anda hanya dapat mengakses fasilitas Goers hanya dari aplikasi mobile, kini Goers sudah memiliki situs untuk mengetahui berbagai acara menarik sebagai pendamping dari aplikasi mobilenya.

Dikutip dari DailySocial, COO Goers Niki Tsuraya Yaumi mengungkapkan fungsi situs Goers kini lebih lengkap dan beragam. Banyak sekali manfaat untuk pengguna sekaligus penyelenggara acara yang ingin mempromosikan acaranya melalui Goers.

“Dulu situs kami bukan menjadi fokus utama karena semua fitur dan informasi lengkap kami pusatkan di aplikasi, kini di situs Goers semua acara dan aktivitas seru di Jakarta dan Bandung bisa diakses melalui situs dan aplikasi,” ujar Niki.

Situs Goers dilengkapi dengan fitur pencarian serta kumpulan acara yang direkomendasikan untuk Anda yang berjudul Editor’s Pick. Namun, sampai saat ini konsumen tetap diharuskan untuk mengunduh aplikasi terlebih dahulu ketika mereka ingin membeli tiket.

“Perihal booking saat ini masih fokus di aplikasi mobile saja, namun ke depannya tidak menutup kemungkinan untuk dilakukan juga di situs Goers,” jelas Niki.

Sejauh ini pihak Goers sudah melakukan kerjasama dengan ratusan partner di wilayah Jakarta dan Bandung. Goers selalu menyediakan berbagai informasi mengenai acara yang cocok untuk Anda kunjungi setiap bulannya. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa aplikasi Goers ini identik dengan para pecinta musik, namun jangan khawatir bagi Anda yang tidak termasuk di dalamnya. Kategori acara yang terdapat dalam aplikasi Goers sangat beragam, mulai dari konser musik, pameran seni, acara untuk keluarga, festival kuliner, event belanja, event olahraga, sampai hiburan malam.

Selain menyediakan situs untuk para pengguna setianya, Goers juga memberikan layanan tambahan bagi pihak penyelenggara event. Layanan tersebut berupa dashboard atau tampilan khusus untuk mereka yang ingin mempromosikan acaranya melalui Goers. Niki menjelaskan, sebenarnya dashboard khusus penyelenggara ini telah tersedia sejak lama di Goers, bedanya saat ini sudah sangat mumpuni untuk menangani beragam jenis acara dan aktivitas yang ada.