Jogja Geek Fair (JGF) 2017 hadir untuk Indigoers yang tinggal di Jogjakarta dan sekitarnya. Jogjakarta dipilih dengan pertimbangan karena kota ini adalah kota yang memiliki sumber daya manusia di dunia digital industri. Bahkan 1 dari 10 orang yang telah sukses mendirikan perusahaan di bidang teknologi lahir dari Jogja. Lebih dari itu, Jogja memiliki 102 perusahaan startup yang bergerak di bidang digital sejak 2016 lalu. 10% diantaranya telah berskala internasional dan 20% dari total startup yang ada di Jogja adalah perusahaan startup digital dengan skala nasional.

Menurut Akbar Faisal, Project Manager dari event ini, Jogja Geek Fair tidak hanya menghadirkan job fair saja. Acara ini juga akan menghadirkan pembicara ternama yang telah berhasil di dunia startup dan showcase dari startup lokal unggulan .Selain itu, ada juga startup competition yang pastinya dapat diikuti oleh para startup founder yang hadir. Rangkaian kegiatan tersebut tentunya membuat acara JGF, yang sudah diadakan ketiga kalinya ini, wajib untuk dihadiri oleh para penggiat startup maupun kalangan publik yang memiliki ketertarikan pada dunia startup.

Ery Punta selaku Managing Director Indigo Creative Nation menjadi salah satu speaker premium yang akan menggemparkan Jogja Geek Fair 2017. Dengan membawa pengalamannya di dunia startup, Ery hadir untuk mengubah pola pikir anak muda Jogja agar bisa menjadi bibit unggul dunia startup yang baru.

Tidak hanya menghadirkan speaker premium, Indigo juga ikut serta membawa peserta startup unggulannya. Beberapa diantaranya yaitu ANGON, Ned Studio, Nuta, QISCUS. Sedangkan dari peserta internal Innovation Telkom sendiri ada beberapa startup meliputi Open API, Arkana, T-Money, GIS.

Kapan sih? Jogja Geek Fair 2017 akan dilaksanakan pada Sabtu, 6 Mei 2017 di di Hartono Mall - Hall 3rd Level. Acara yang berlangsung mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 ini dijamin bakalan seru abis! Oh ya, event ini GRATIS alias tidak dipungut biaya ya, Indigoers! Daftar sekarang, yuk di sini!