Dikenal sebagai sebuah aplikasi yang memberikan layanan asisten pribadi virtual untuk mengurus kebutuhan sehari-hari, Yes Boss yang baru berumur 1 tahun tengah mengagetkan para pelanggannya dengan informasi perubahan layanan. Aplikasi yang menggunakan layanan SMS (Short Message Service) untuk memenuhi pemesanan ini mengawali pesan yang ditujukan pada para penggunanya dengan perubahan waktu operasional layanan. Mulai 1 Oktober 2016, para “Boss” hanya dapat mengirim pemesanan dari hari Senin-Jumat dari pukul 11.00-20.00 saja. Dengan penambahan informasi bahwa tim Yes Boss sedang berada dalam proses peningkatan kualitas.

Namun di penghujung pesan, Yes Boss pun “menggantungkan” harapan para pengguna dengan melanjutkan bahwa mulai Senin, 31 Oktober 2016, layanan akan diberhentikan sementara hingga waktu yang belum ditentukan. Pastilah hal tersebut memunculkan pertanyaan banyak orang selain (tentunya) para “Boss”, kompetitor maupun pebisnis startup lainnya. Padahal Yes Boss baru saja terlihat mendulang kesuksesannya dengan mengakuisisi startup asal Filipina, Hey Kuya di awal tahun lalu.  

Lalu apa yang terjadi? Apakah Yes Boss akan benar-benar tidak melayani para Boss lagi? Atau para asisten pribadi ini hanya beristirahat sejenak untuk memulihkan tenaga, meningkatkan kualitas dan kembali beroperasi di beberapa waktu yang akan datang? Atau justru merekan akan rebranding dan mengubah layanan? Hmm.. memang belum ada jawaban yang pasti tentang hal ini tapi kita tunggu saja kabar terbaru mereka.