Jogja Geek Fair adalah event yang diselenggarakan di Jogja dengan mengundang para pelaku startup digital dan perusahaan di bidang teknologi di seluruh Indonesia. Acara ketiga yang dilaksanakan di Hartono Mall lantai 3 ini diharapkan bisa menjadi acara yang paling sukses setelah 2 acara Geek Fair sebelumnya.

JGF hadir untuk memfasilitasi pelaku startup yang tinggal di Jogja maupun sekitarnya. Event berskala nasional ini dilaksanakan di Jogja dengan pertimbangan karena kota ini adalah kota yang memiliki sumber daya manusia di dunia industri digital . Untuk menambah keseruan event yang ketiga kalinya ini, Jogja Geek Fair menghadirkan para pembicara ternama untuk mengisi talkshow seperti Lanny Wijaya (Talent Solution Manager Linkedin Singapore), Panji Gautama (VP Engineering KUDO), dan Asro Nasiri (Incubator AMIKOM). Untuk membahas seputar Fintech sendiri, Jogja Geek Fair turut mengundang Syafri Yuzal (Director AINO), Anton Setiawan (Lemsaneg), dan Rahmat (Bank Indonesia).

Nah, untuk Indigoers yang ingin mendapatkan ide-ide baru yang lebih inovatif juga wajib datang, nih. Karena pembicara di Jogja Geek Fair untuk bidang idea & innovation juga nggak kalah kerennya. Mereka adalah Ghufron Mustaqim (VP Operation, Salestock), Yosep Aditia (CEO Ralali), dan Teresa Atmadja (UC News, Alibaba Group). Masih kurang juga?

Tenang saja, Jogja Geek Fair juga menghadirkan speaker premium yang akan membuat Indigoers nggak mau pulang, deh. Mereka adalah Larry Chua (Founder Caption Hospitality), Karina Akib (Google), dan Ery Punta (Telkom Indonesia). Dan seluruh acara akan dimoderatori oleh Rama Mamuaya, CEO Dailysocial.

Wah, Indigoers kebayang dong pasti akan seperti apa acaranya? Pasti seru dan pasti menginspirasi! Yuk, buruan daftar sekarang juga dan bergabung dengan Jogja Geek Fair. Acara ini tidak dipungut biaya sepeserpun alias GRATIS! Itu artinya, Indigoers bisa datang bawa teman sebanyak-banyaknya. Kapan lagi kan dapat ilmu dari pada ahlinya GRATIS?

Jangan lupa datang di Hari Sabtu, 6 Mei 2017 di di Hartono Mall - Hall 3rd Level, ya. Acara ini akan berlangsung mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 ini dijamin bakalan seru abis! Daftar sekarang, yuk di sini!