OLX Indonesia adalah marketplace yang mengalami perubahan nama setelah dirintis dengan nama tokobagus.com serta memberikan platform bagi siapapun yang ingin menjual barang bekas atau pun baru menjadi lebih mudah.

OLX Indonesia sangat lekat dengan sosok Daniel Tumiwa sebagai sang CEO sejak April 2015 silam. Setelah dua tahun menjabat, Daniel Tumiwa memutuskan untuk meninggalkan posisi tersebut seperti yang telah diumumkan pada 10 Mei 2017 ini. Daniel Tumiwa meninggalkan jabatan CEO dan selanjutnya ia akan menjadi Strategic Advisor di OLX Indonesia.

Dilansir dari Tech in Asia Indonesia dalam sebuah konferensi pers, Daniel tetap meyakinkan kalau posisi OLX di bisnis iklan baris online tanah air tetap kuat, meski Daniel telah mengundurkan diri. OLX sendiri menyatakan kalau kini pihaknya telah mempunyai lebih dari satu juta pengguna harian di aplikasi Android, angka tertinggi sepanjang sejarah OLX Indonesia.

Pihak perwakilan OLX Indonesia juga menyampaikan latar belakang mundurnya Daniel adalah karena beliau melihat ada beberapa tantangan di luar sana yang ingin beliau coba dan seorang Daniel Tumiwa ingin mengeksplore kemampuannya lebih jauh lagi. Selain itu, posisi CEO OLX Indonesia sendiri setelah ini akan dipegang oleh Robin Voogd, CEO Regional OLX di wilayah Asia.